Rabu, 13 November 2019

5 Rahasia meraih score TOEFL ITP diatas 500 dalam waktu singkat.



Kunci Pembuka Kesuksesan









1. Luangkan waktu minimal sehari 2 jam


           Jika kamu masih kuliah atau bekerja maka luangkanlah waktu sehari 2 jam untuk belajar TOEFL. Jadwalkan waktu belajarmu pada kondisi mood yang paling baik (pagi, siang atau malam hari). Cobalah untuk fokus dan tidak memikirkan apapun selain materi toefl. Buatlah jadwal dalam seminggu dengan pola 2-2-2-1 yaitu 2 hari belajar Listening, 2 hari belajar Structure, 2 hari belajar reading dan 1 hari untuk scoring. Lakukan evaluasi, pada bagian mana yang perlu kamu tingkatkan.

2. Latihan TOEFL online


            Jika kita tidak ikut les TOEFL Preparation janganlah bersedih hati. Banyak situs-situs di internet yang menyediakan latihan TOEFL secara online. Semakin banyak latihan maka akan semakin mudah dalam menjawab soal TOEFL.

3. Tingkatkan kemampuan listening dengan menonton film.


           Menonton film terutama film Amerika merupakan cara yang paling ampuh karena terdapat conversation atau percakapan di dalamnya dan menonton film dengan subtitle bahasa Inggris. Saya tidak menganjurkan latihan listening menggunakan lagu karena di dalam lagu tidak ada percakapan dan kita nanti akan terhipnotis dengan nadanya bukan pada liriknya.

Menulis Artikel Marketing

             4. Ketahui kelas kata.


           Untuk meningkatkan score structure sebenarnya mudah, kita hanya perlu tahu kelas kata. Kelas kata adalah pembagian kata seperti dalam satu kalimat kita mengetahui mana Subject dan Verbnya. Jika kita mengetahui kelas kata ini maka soal structure 1-15 akan mudah.

5. Perbanyak penguasaan vocab.


           Menghafal vocab ada berbagai macam cara, tapi yang paling mudah adalah dengan cara menterjemahkan semua passage-passage yang ada di soal latihan reading TOEFL. Jika kita jarang menterjemahkan passage TOEFL maka kamu akan kesulitan menjawab soal, soal TOEFL sangatlah akademis sehingga tidak familiar.







Jadwal Test TOEFL ITP Terbaru

CARA MUDAH BELAJAR TOEFL HASIL MAKSIMAL


Tidak ada komentar: